Senin, 12 Mei 2008

About Us

Solusi Transportasi Terintegrasi

GVM didirikan pada Nopember 2006 dengan merekrut tenaga-tenaga muda, profesional, dan berpengalaman dalam bidang transportasi kargo yg terintegrasi. Dalam kurun waktu yang relatif singkat kami mampu bersaing dan menggandeng mitra kerja yang potensial untuk bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Konsentrasi kami adalah membantu pengiriman kargo anda ke seluruh wilayah dalam teritori Indonesia dan Internasional. Kami memberikan penanganan secara profesional dengan mengacu pada standar prosedur kerja baku namun fleksibel terhadap kondisi pekerjaan yang berbeda-beda.

Kargo yang ditangani dapat berupa segala bentuk dan ukuran melalui media darat, laut, ataupun udara dimana ketepatan waktu, keamanan, dan biaya yang rasional adalah menjadi perhatian kami. Seiring perkembangan, manajemen bertekad memperluas jaringan mitra kerja dan fasilitas pendukung untuk mengembangkan pelayanan hingga skala internasional.

Kami sepenuhnya berupaya memahami kebutuhan juga batasan yang dihadapi oleh klien kami. Kami percaya komunikasi dan kerjasama yang baik akan menjamin keberlangsungan pekerjaan yang mengarah pada tercapainya kepuasan maksimal bagi semua pihak.

Ini adalah komitmen kami